Minggu, 22 Januari 2017

Vimax Asli Di Solo

VIMAX ASLI DI SOLO
Vimax Capsules, vimax kapsul asli, vimax canada disolo, vimax hologram, vimax izon,
AWAS BARANG KW ATAU PULSU. 


Sekian banyak obat-obat pembesar alat vital selalu bermunculan, tapi hanya ada satu produk yang tetap nomer satu dan di percaya, yaitu Vimax Capsules, sudah tidak di ragukan lagi manfaat dan kedahsyatan Vimax Canada ini, benar-benar membuat para suami ketagihan menggunakan nya, untuk memuaskan pasangan dengan alat vital yang besar dan panjang serta menguatkan ereksi dan tahan lama saat berhubungan intim.


Hati-hati dengan penipuan atau pemalsuan produk vimax ini, karena sekarang ini sudah banyak produk vimax palsu yang beredar di pasaran Indonesia, hanya di toko ASTIN saja kwalitas dan keaslian vimax Capsules tetap kami jaga dan kami pertahankan, tujuan utama kami adalah untuk membantu para pria atau suami yang ingin membahagiakan pasangan dengan cara memuaskan pasangan saat berhubungan intim dengan ukuran alat vital yang besar dan panjang dan mengeraskan ereksi saat berhubungan. 
Jadi di antara ciri-ciri vimax Capsules Asli adalah terdapat logo Hologram dengan kode tertentu dan terdapat tulisan kadaluwarsa pada botol nya (bukan pada kertas label nya)


Reaksi vimax Capsules berbeda-beda dari setiap konsumen, tergantung dari kondisi alat vital dari masing-masing konsumen itu sendiri, perubahan nya ada yang super cepat dan ada yang kurang cepat, tetapi dengan terus-menerus mengkonsumsi vimax Capsules ini maka perubahan ukuran alat vital akan tetap efektif selalu ada, maka Andalah yang mengontrol perubahan alat vital Anda sendiri, jika di rasa sudah cukup pada ukuran yang anda inginkan, maka hentikan pemakaian vimax Capsules. 



Harga Vimax Capsules Asli Canada Rp. 500.000 / botol.
Beli banyak harga lebih murah, gan,,
Sedia juga Vimax Capsules KW.1 Rp. 350.000 / botol.




Pemesanan hubungi Toko Astin
Hp; 085725595583 / 08990062336
WA / line aktif
PIN BBM D7554224 
Khusus Solo Raya, Barang Bisa Cod ketemuan, Gan.. 

Format pemesanan sebagai berikut;
Ketik Nama - Alamat - Nomer hp - jumlah pesanan - Bank Transfer - jumlah transfer 
Contoh pemesanan;
Lukman Hakim - Jl. Pujosari no. 18 RT. 06 / RW. 06 Laweyan Surakarta Jawa Tengah - 081228585899 - 3 botol vimax Capsules - BRI - 1,500,000.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar