Jumat, 08 Desember 2017

Titan Gel Pembesar Dan Pemanjang Alat Vital.

Titan Gel - Pembesar Dan Pemanjang Alat vital pria.
TITAN GEL merupakan gel khusus untuk pria, yang membuat sistem transdermal yang unik untuk penyerapan secara cepat dan hasil yang cepat pula. Titan Gel adalah produk berbahan alami, yang secara signifikan memperluas pembuluh darah kapiler hingga menjadikan alat vital pria SEMAKIN BESAR DAN LEBIH TEBAL dalam satu Bulan,, serta Hasilnya terlihat dalam waktu singkat, tidak ada efek samping, dan yang paling utama adalah aman digunakan.

TITAN GEL adalah gel inovatif yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk meningkatkan intensitas pengalaman dalam berhubungan intim tetapi akan membuat ukuran alat vital menjadi lebih besar, panjang dan kuat tahan lama, Dengan TITAN GEL Anda dapat memperoleh segala yang Anda inginkan: yaitu lebih bergairah dalam durasi berhubungan intim, ereksi yang mengeraskan dan mengesankan, meningkatkan sensitivitas dan frigiditas Anda sehingga dapat memenuhi mimpi erotis Anda.


Memperbesar dan memanjangkan ukuran alat vital pria hingga 4 - 7 cm, bahkan lebih, VOLUME PENIS MENINGKAT HINGGA 70% dan dalam EPISODE selanjutnya Intensitas DAYA TAHAN PADA SAAT berhubungan intim akan terasa LEBIH BAIK, LEBIH KUAT DAN MEMPERPANJANG DURASI EREKSI,, 
MENINGKATKAN GAIRAH DAN MEMBERIKAN TAMBAHAN ENERGI SETIAP HARI.. 
MEMBERIKAN EFEK POSITIF PADA DAYA TAHAN DAN KESEHATAN SEKITAR ALAT VITAL, SERTA MERANGSANG PERTUMBUHAN ALAT VITAL BAIK PANJANG DAN DIAMETER LINGKARNYA,, 

TITAN GEL INI BERISI BAHAN-BAHAN ALAMI DALAM PROPORSI YANG TEPAT DAN HIGIENIS.. 


Titan Gel adalah formula khusus, yang terbuat dari bahan herbal konsentrat, aphrodisiacs dan campuran beberapa vitamin positif yang di racik oleh ahli kesehatan yang dipilih dan peneliti medis professional.. 

Bahan bahan itu antara lain:
-Tribulus terrestris-
mengandung saponin steroid dan polifenol, yang berkontribusi untuk meningkatkan sintesis testosteron bebas. Seperti kita ketahui, testosteron bertanggung jawab untuk pemeliharaan yang tepat dari tingkat libido. Penelitian telah menunjukkan bahwa Tribulus terrestris ekstrak penggunaan memperkuat potensi seksuall dan efek positif pada libido, serta jumlah vitalitas tubuh. Selain itu, di Yunani kuno, China dan India, itu dianggap afrodīziju.

Makah akar sering disebut sebagai “superēdienu”. Maka sangat kaya vitamin, mineral, nutrisi dan asam lemak, yang penting untuk fungsi yang tepat dari pelestarian tubuh. Berikut adalah beberapa dari Makau fitur berharga, yang pasti layak disebutkan: memperkuat tubuh, meningkatkan kekuatan fisik, meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sel sperma dan meningkatkan mobilitas hormon) serta efek positif pada libido baik pada pria dan wanita.

Guarana Ekstrak – menghilangkan ketegangan saraf, mencegah kelelahan fisik dan mental, serta meningkatkan mood. Setelah digunakan ekstrak guarana, karena jumlah kafein yang tinggi alami mengandung unsur Yin dan Yang, apa lagi secara bertahap, tubuh selama latihan untuk mendapatkan lelah jauh lebih lambat. Selain itu, gelombang energi yang kuat tetap bertahan selama beberapa jam. Bahkan lebih – Guarana juga afrodīzijs.

Epimedium sagittatus – itu adalah ekstrak alami dari barberry di Timur sedang digunakan sebagai afrodīzijs kuat. ekstrak ini dari ikarīns kehadiran adalah flavonoid, yang memiliki sifat meningkatkan aliran darah ke corpus cavernosum alat vital, meningkatkan dan memperpanjang durasi tegang. Juga ikarīns meningkatkan kadar neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk gairah seksual.

L-Arginine – L-Arginine adalah unsur penting yang membantu untuk menghasilkan asam amino yang digunakan oleh tubuh memproduksi oksida nitrogen. Oksida nitrat membantu pembuluh darah memperluas dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin laki-laki. Hal ini meningkatkan kualitas ereksi dan orgasme.

Glycine – diketahui bahwa glisin meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh, kemungkinan besar dengan meningkatkan aktivitas nitrat oksida sintase, enzim menghasilkan NO. Efek Glycine: peningkatan minat pada gairah, ereksi yang lebih baik dan ejakulasi kuat.

Magnesium – Lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh membutuhkan magnesium. Demikian pula, produksi hormon pria seperti androgen, estrogen dan neurotransmiter yang memodulasi aktivitas intim  – misalnya. dopamin dan epinefrin.



CARA KERJA TITAN GEL DALAM 4 MINGGU
Minggu 1-2: ereksi menjadi lebih lama 
Minggu 1-2: ereksi menjadi lebih lama dan lebih terjamin, sensitivitas alat vital meningkatkan dua kali. Anda dapat melihat perubahan pertama - alat vital bertambah 1,5 cm.
2-3 minggu: alat vital Anda terlihat lebih besar, bentuknya anatomi yang benar. hubungan intim meningkat sebesar 70%, 
3-4 minggu dan lebih: meningkat alat vital dari 4 cm menjadi jauh lebih baik. Orgasme dicapai dengan cepat dan berlangsung selama 5-7 menit!

PARA AHLI KEJANTANAN PRIA MEREKOMENDASIKAN TITAN GEL
'Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah ukuran alat vital, Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Selanjutnya, gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki reaksi yang kuat dan abadi. ' (Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D. kandidat obat)


Langkah 1: Oleskan sedikit Titan Gel di seluruh permukaan alat vital, 
Langkah 2: Pijat lembut (message) dari pangkal ke ujung alat vital selama 5 - 10 menit, lebih lama akan lebih maksimal. 
Langkah 3 : Rasakan reaksi secara bertahap dan pasti. 

TITAN GEL ditujukan untuk semua pria di atas 15 tahun yang ingin mengubah kehidupan intim mereka., Membuat kejutan di tempat tidur,, Hanya menggunakan Gel Titan 2 kali sehari selama dua minggu dan hasilnya akan melampaui harapan Anda.. 




SPESIFIKASI PRODUK TITAN GEL USA
Nama Produk: Titan Gel USA.
Warna Kemasan : Titan Gel USA Asli berwarna Abu-abu
Negara Pembuat : USA – Amerika Serikat
Produsen: Men Health Inc., USA Add: 401 South Tenth Street, Emmaus PA 808803
Keterangan: 1 botol berisi 60ml

Harga Resmi Rp. 550.000,-
(asli bukan KW)

Pesan sekarang,, order 24 jam,,
Astin Sriwedari Solo;
Hp; 085725595583 / 08990062336

Ready stock, Barang bsa dikirim, dipaket, cod ketemuan atau langsung datang ke toko..
Melayani pengiriman barang keluar kota atau pulau melalui jasa pos, tiki, jne, dll.. Pembayaran melalui transfer ke rekening BNI BRI Mandiri saya..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar